Tokoh Muda Teunom Siap Maju Di Pileg 2019

Aceh Jaya | Salah satu pemuda Aceh Jaya menyatakan akan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 melalui dapil 4 Kecamatan Teunom dan Pasie Raya.

Hal itu di katakannya saat minum kopi bersama di sebuah warung kopi di Calang,minggu 7/5/2017.

Dia tersebut yang bernama: Irwanto.NP, Bin H.Nurdin Paino yang lahir di Teupin Ara 24 September 1981 silam dengan                                               Pekerjaan Wiraswasta.

Irwanto sapaan anto merupakan salah seorang pendiri Organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya(IPELMAJA) Kabupaten Aceh Jaya pertama yang menjabat sebagai ketua pada saat itu.

Dan juga salah seorang Pendiri Partai Demokrat Aceh Jaya, Ketua Pemuda Pancasila Aceh Jaya dan Komisaris Utama PT. Nurtindo.

Jika dilihat dari pengalaman yang sudah di ada pada irwanto saat itu,untuk menjadi dewan di tahun 2019 sangat cocok karena sudah berpengalaman dalam berkehidupan dengan masyarakat di Kabupaten Aceh Jaya.

Bahkan ia salah satu pemuda yang sangat ramah dengan berbagai kalangan baik orang tua,pemuda maupun di kalangan para pejabat baik di Kabupaten Aceh Jaya,provinsi Aceh maupun tingkat Nasional.

Menurut irwanto di Pileg 2019,dia akan maju melalui partai nasional Hanura di bawah ketua umum H.Wiranto.

Ia berkeinginan maju karena melihat selama ini di Daerah Kecamatan Teunom dan Pasie Raya masih sangat kurang kepedulian terhadap berbagai aspek baik aspek pembangunan maupun aspek perekonomian masyarakat,ucap Irwanto

Dan bila nanti di beri kesempatan oleh Allah Swt,insya allah dirinya siap bersama masyarakat Dapil 4 memperjuangkan dan membela daerah pemilihannya baiknya di tingkat kabupaten,provinsi maupun tingkat Pusat.ujar irwanto lagi.

Selogan : "Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,,, Satu Hati Dengan Rakyat...!!!

Komentar