TRA Aceh Jaya Lakukan Pertemuan Di Lamno, Ada Apa

RUBERNEWS.COM | Dalam memperkuat organisasi Tim Relawan Aceh (TRA) kabupaten Aceh Jaya akan lakukan pertemuan dan peresmian Posko wilayah.

Berdasarkan informasi yang di terima,Pertemuan  tersebut direncakan di Kecamatan Lamno pada hari senin,15 mei 2017 di Lapangan Babah Ie Kecamatan Jaya,yang akan di hadiri oleh ribuan anggota TRA dari berbagai daerah di Provinsi Aceh dan dari Kabupaten Aceh Jaya.

Jasmadi Koordinator Komando Wilayah TRA Kabupaten Aceh Jaya ke RUBERNEWS.COM menjelaskan pertemuan para ribuan TRA yang di lakukan senin depan merupakan silaturahmi sesama anggota dan sekaligus peresmian Posko TRA Kabupaten Aceh Jaya ke pada masyarakat bahwa TRA tersebut merupakan bagian dari masyarakat.

Jasmadi katakan TRA telah hadir di Aceh sejak tahun 2012 dan merupakan organisasi masyarakat yang sudah terdaftar di Kesbangpol bahkan sudah berdiri di seluruh Kabupaten yang ada di seluruh Provinsi Aceh.

Bahkan organisasi TRA di Wilayah Aceh Jaya juga telah mendaftar di Badan Kesbangpol Kabupten dan telah melakukan pertemuan dengan kepala Kesbangpol beberapa hari yang lalu di ruang kantor Kesbangpol Aceh Jaya.

Peresmian kantor TRA Kabupaten Aceh Jaya juga akan di undang Kapolres,Kapolsek,Dandim,Forkopimda dan seluruh masyarakat Aceh Jaya serta terbuka untuk umum.

Untuk itu ia berharap kegiatan pertemuan anggota relawan dan peresmian Posko TRA Kabupaten Aceh Jaya bisa berjalan dengan baik serta sukses tanpa ada gangguan dari pihak manapun karena TRA bukan lembaga partai melainkan ormas masyarakat yang siap membantu dan mengawal kebijakkan Pemerintah.

Sebelumnya dari informasi yang di kutip dari sebuah media online menjelaskan anggota TRA yang sudah di beri mandat berjumlah 237.000 anggota,kata Zulhadi S.Pd Sekjen TRA Pusat pada acara peusijuk Posko Staf TRA Al-Insyiqaq Kecamatan Langkahan di Desa Simpang Tiga,Aceh Utara.

Lebih lanjut maksud dan tujuan pertemuan dan peresmian posko wilayah hanya sebagai ajang silaturahmi sesama dan memperkenalkan TRA itu ada dan resmi berdiri walau sebagian masyarakat belum mengakuinya,namun saat di tanyakan tujuan berdirinya TRA di Aceh Jaya tidak menjelaskan lebih lanjut yang pasti TRA tersebut merupan Relawan,tutup Jasmadi.

Komentar