Di Aceh Jaya Mobil Pejabat Tak Patuh Peraturan

Aceh Jaya | Di dalam penggunaan mobil dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya banyak di temukan para pejabat tidak mematuhi peraturan yang telah di keluarkan oleh Bupati Aceh Jaya

Penyalahgunaan wewenang yang telah dikeluarkan oleh Bupati Aceh Jaya membuat masyarakat tidak lagi mempercayai terhadap pemimpin di lingkungan Aceh Jaya.

Dari amatan Acehjayanews.com penyalahgunaan mobil pejabat terlihat dari banyaknya beberapa mobil pejabat menggunakan plat hitam dan banyak mobil yang di gunakan untuk berwisata di luar Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam surat yang di tandatangani Bupati Aceh Jaya Ir Azhar Abdurrahman, mengatakan agar para SKPK di lingkup Aceh Jaya supaya tidak merubah plat kenderaan dinas yang untuk operasional menjadi warna plat selain plat berwarna merah.

Surat edaran Bupati Aceh Jaya dikeluarkan berdasarkan banyaknya laporan masyarakat mengenai kenderaan dinas milik SKPK baik kenderaan roda empat maupun kenderaan roda dua, yang sengaja dirubah plat kenderaan operasional dalam kegiatan pribadi dan keluarga serta kegiatan sehari-hari selain dari jam dinas kantor.

Pernyataan tersebut dikeluarkan langsung oleh Bupati Aceh Jaya, dalam surat edaran nomor, 67/SE/2017 bertanggal 16 Januari 2017 yang turut ditujukan kepada seluruh SKPK di wilayah kerja Aceh Jaya.


Komentar