MPC PP Aceh Jaya Berbagi Di Hari Megang

Liputan Barsela | Dalam rangka menghadapi hari megang dan bulan suci ramadhan 1438 H tahun 2017 masehi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Jaya lakukan pembagian bingkisan megang dan ramadhan tahun 2017.

Penyerahan bingkisan megang dan ramadhan tersebut berlangsung di posko DPAC Pemuda Pancasila Kecamatan Teunom Desa Kidee Teunom yang di hadiri oleh puluhan anggota PP yang berasal dari Kecamatan Teunom dan Kecamatan Pasie Raya,kamis 25/5/2017.

Irwanto NP ketua DPC Pemuda Pancasila ke Liputan Barsela mengatakan pemberian bingkisan megang dan ramadhan tahun ini merupakan sebuah rasa kepedulian sesama dari anggota PP dan juga mempererat rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota Pemuda Pancasila dalam kawasan Aceh Jaya. 

Menurutnya bingkisan megang dan ramadhan tersebut berjumlah 2500 paket yang akan di berikan bagi para semua anggota Pemuda Pancasila (PP) di seluruh anggota dan juga akan di berikan untuk masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan anak yatim,ucap Irwanto NP. 

Tambah Irwanto,bentuk barang yang di berikan dalam bingkisan kali ini hanya satu kilogram gula pasir dan satu botol sirup tapi jangan di lihat dari barangnya namun rasa kepedulian bersama yang kami utamakan

"Kami hanya bisa berikan satu kilogram gula pasir dan satu botol sirup,"jelas Irwanto NP lagi. 

Selain di kecamatan Teunom dan Kecamatan Pasie Raya,DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Jaya juga akan di berikan keseluruh Kecamatan baik anggota PP maupun masyarakat kurang mampu dan anak yatim sesuai dengan data yang masuk ke kantor DPC.

Untuk itu kami (PP)  Kabupaten Aceh Jaya mohon doa restu dari semua masyarakat Aceh Jayasemoga tahun depan masih tetap seperti saat ini,tutup Irwanto NP. 


Komentar