Asik,Beli HP Dapat HP begini Caranya

ACEH JAYA | Demi kepuasan para pembeli alat komunikasi berjenis Handpond(HP) saat melakukan pembelian HP baru dengan berbagai tipe,pihak toko Arif Ponsel Teunom yang terletak di pusat kota Teunom memberikan hadiah dengan cuma bagi setiap pembeli,senin 11/12/2017.

Kegiatan pemberian hadiah bagi yang membeli Hp baru dengan berbagai jenis apa saja akan dilakukan undian langsung di tempat dan hadiahpun langsung di berikan dengan yang di dapatkan pada kertas undian yang ada. 

Dari amatan pada toko tersebut,para masyarakat sangat antusias dalam melakukan transaksi pembelian HP bahkan di saat berkunjung ke tempat tersebut,salah satu yang membeli HP baru dari tipe rendah langsung mendapatkan hadiah berjenis HP OPPO.

Arif pemilik toko ke media ini mengatakan kegiatan pemberian hadiah kepada setiap masyarakat yang membeli HP baru akan mendapatkan hadiah dari berbagai macam hadiah yang di sediakan dan kegiatan ini merupakan isiatif sendiri dari pihak kami sebagai pemilik toko arif ponsel dan bukan bonus yang di kasih oleh pihak perusahaan. 

Dan ia katakan,bentuk seperti ini telah ia lakukan sejak awal tahun 2017 dalam beberapa tahap yaitu I, II, III dan setiap pembelian HP berbagai jenis pasti akan mendapatkan hadiah dari pemilik ponsel diantara hadiah yang disediakan yaitu 1 unit oppo Neo 7,4 unit tablet wifi 7 inchi,1 unit zuper Apolo 5 inchi,1 unit tom 15 4,5 inchi,1 unit katouchi A101 dan 5 unit maxis MX 333,ungkap Arif. 

Komentar